Naik 13 Kg, Mita The Virgin Resah

Memiliki bobot yang kian gemuk, mendatangkan banyak masalah bagi Mitha.Ia dapat teguran dari tim manajemen agar segera menurunkan berat badan.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mita The Virgin (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Jangan Tanya soal umur, apalagi berat badan pada wanita. Namun hal itu tak berlaku bagi Mita The Virgin. Sebagai wanita artis yang mempedulikan penampilan, musisi cantik ini tak mau menyembunyikan soal keresahannya berkait berat badan belakangan ini. Mitha tak pungkiri, bila dirinya memang dilanda resah, gara-gara berat badannya yang melonjak hingga 13 kg. Wow..

“Harusnya, idealnya 52 kg, berat aku terakhir 50 kg tapi sekarang 63 kg, 13 kg naiknya. Aku ngerasa jadi bengkak aja di tv. Keganggu sama pipi sama pundak, kayak ngerasa emak-emak gitu,” ujar Mita The Virgin, saat ditemui di screening film Syirik, di kawasan Kuningan.

 

Memiliki bobot yang kian gemuk, mendatangkan banyak masalah bagi artis binaan Ahmad Dani ini. Lihat saja, ia mendapat teguran dari tim manajemen agar segera menurunkan berat badan. Namun apa daya, melawan berat badan nyatanya bukan perkara mudah. Aapalagi harus menahan makan di malam hari. “Ini manajemen aku udah protes suruh diet, teman-teman juga ingatin, harus turun secepatnya paling nggak jadi 55 kg. Cuma udah umur 32 tahun, terus sering makan malam. Kan kerjanya aku malam, tidur baru pagi, pola tidur kayak gitu pengaruh juga,” ucapnya.

Sayangnya meski disuruh segera menurunkan berat badannya secara drastis, Mita The Virgin menolak untuk proses instan. Dirinya lebih memilih diet dan berolahraga bersama teman-temannya di pusat kebugaran. “Nggak, aku nggak ke dokter. Jadi lebih ke pola tidur salah malah tidur pagi dari situ sih yang harus diubah. Kalau instan ah aku nggak berani. Kalau untuk kayak gitu banyak yang nawarin sih cuma aku terlalu cuek, tomboy juga. Kalau diajak ketempat kecantikan itu bukan alergi sih cuma nggak mau, takut jarum banget, aku nggak berani takut banget,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *