Netizen Kasak-Kusuk, Putri Marino Hamilnya 4 Bulan?

Hembusan isu mengenai pernikahan kilatnya banyak netizen bertanya-tanya sebenarnya sudah berapa bulan usia kehamilan pemeran Lala di film Posesif ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Chico dan Putri Marino. (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar kehamilan Putri Marino mulai menyerempet desas-desus gossip di kalangan netizen.  Hal ini terlebih ketika netizen yang salah fokus menyoroti ukuran perut Putri yang nampaknya cukup besar untuk masa awal kehamilan. Ditambah hembusan isu mengenai pernikahan kilatnya banyak netizen bertanya-tanya sebenarnya sudah berapa bulan usia kehamilan pemeran Lala di film Posesif ini.

Tak hanya netizen, salah satu sosok paranormal yang sering menerawang para artis Indonesia, Mbah mijan juga ikut angkat bicara. Ia membuat status twitter yang memancing perdebatan publik. Status yang akhirnya diunggah ulang oleh akun gosip terkini tante_rempoong ini akhirnya santer menjadi pembicaraan.

Ini loh yang buat netizen jadi bertanya tanya. (insatgram)

Walau tak secara gamblang menyebut nama, namun melalui kode filosofi kopi, setidaknya cukup tegas kepada siapa gossip ini ia lemparkan.

Hasil terawangan mbah mijan tersebut memang tak menyebutkan inisial nama, namun frase ‘filosofi kopi’ didalam dimaknai netizen merujuk pada Chico Jericho. Tak urung beberapa netizen tampak menaruh curiga pada kehamilan Putri Marino tersebut.

@deachairunnisa: “Pantes aja tiba tiba nikah”

@monicasetiadi: “Kalau baru isi sih gak mungkin sih jauh-jauh ke Istanbul yg perjalanannya lebih dari 10 jam, biasanya sudah 20-30w kalo ga salah…ah sabodo teuing lah”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *