Niagara Tutup Tahun Dengan Kebekuan

AS saat ini dicengkeram udara Arktik yang telah membuat suhu di bawah titik beku dan membawa suhu dingin ke beberapa titik.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Air terjun Niagara membeku. (dailymail).

NgenetYuk.com – Infosiana. Benua Amerika mengalami salah satu akhir pekan yang paling dingin tahun ini disebabkan suhu udara yang mencapai minus 28 derajat Celsius. Hal ini mengakibatkan Air Terjun Niagara di Kanada membeku dan beberapa ikan hiu membeku sampai ada yang mati di Atlantik.

Yup, air terjun Niagara sebagai salah satu destinasi wisata, membeku. Deras aliran air pun terlihat terhenti di bagian ujung air terjun. Batu-batu di sekitarnya tertutup es membeku. Namun, secara kasat mata, destinasi wisata ini sangat indah. Semua titik di area air terjun Niagara berwarna putih, seperti berada di negeri dongeng.

AS saat ini dicengkeram udara Arktik yang telah membuat suhu di bawah titik beku dan membawa suhu dingin ke beberapa titik. Seperti di bagian South Carolina, hujan yang membeku melapisi menara gereja kota yang bersejarah.
AS dilanda suhu udara Arktik yang telah membuat suhu di bawah titik beku dan menyebabkan udara dingin yang dahsyat di beberapa titik sepekan terakhir ini. Meskipun cuaca beku mengancam, namun banyak fotografer mengabadikan momen cantik di air terjun Niagara ketika es beku yang berkilau dan tumpukan salju putih cerah.

Air terjun Niagara membeku. (istimewa).

Cuaca beku di Amerika Serikat menyebabkan lebih dari 220 juta orang menghadapi di bawah suhu beku karena suhu diperkirakan akan turun lebih jauh saat akhir pekan Tahun Baru berlanjut.

 

Akibat cuaca beku, seperti dimuat Daily Mail, jalanan menjadi licin dan tertutup salju. Di Michigan saja, setidkanya ada 30 kecelakaan akibat jalanan yang licin. Sebuah call center dibentuk untuk membantu orang yang kewalahan membersihkan tumpukan salju


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *