Niat Anang Jadi Anggota DPR Lagi, Kepentok Restu Istri

Ashanty tak menampik, Anang semangat Anang memang masih menggebu untuk duduk lagi sebagai anggota Dewan dengan agenda kerja yang seabreg.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Anang & Ashanty. (tribun)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Artis sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah, tampaknya harus legawa dan sukarela melepas angan-angannya untuk menjadi anggota dewan terhormat di kemudian hari. MUsisi ini pun harus gigit jari karena minatnya untuk kembali jadi anggota DPR RI terganjal restu sang istri, Ashanty.

“Mas Anang mungkin ada kabar terbaru. Mudah-mudahan, Insya Allah, sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang,” ujar Ashanty, seperti dikutip Suara com di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Pelantun tembang Jodohku ini beralasan, misi Anang Hermansyah sebagai anggota dewan sudah selesai. Bapak empat anak ini dinilai telah berhasil memperjuangkan Rancangan Undang-Undang Permusikan agar masuk daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas).

Anang Hermansyah. (RMOL).

“Karena Mas Anang kemarin masuk ke DPR tujuannya ingin Undang-Undang Musik bisa masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah, setelah puluhan tahun masuk, ya. Walaupun mungkin orang tidak melihat, tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini, alhamdulillah ada hasilnya,” sambungnya lagi.

Ashanty tak menampik, Anang semangat Anang memang masih menggebu untuk duduk lagi sebagai anggota Dewan dengan agenda kerja yang seabreg.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Prihatin Minat Masyarakat Terkait Pesta Olahraga Asian Games 2018
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Kompak Meriahkan Piala Dunia 2018
Beyonce Dikabarkan Hamil Anak ke Empat

“Dia maunya sih terus, tetap memperjuangkan. Tapi kita keluarga meminta untuk, sudahlah, kembali menjadi artis, bantuin bisnis keluarga,” tutur Ashanty.

Apa pasal pula Ashanty begitu enggan merestui langkah Anang kali ini? Ternyata Ashanty geram banyak yang menuduh Anang macam macam dan memakan uang rakyat.

“Karena agak pusing, kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Kita nanti dibilang apa-apa tuh ‘uang rakyat’. Jadi, kerja dari pagi ke pagi tuh, kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR,” kata Ashanty.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *