Nikah Sebulan, Putri Marino Langsung Hamil

Sudah, saya sudah (hamil). Tapi memang belum kami beri tahukan kepada siapa-siapa karena saya ingin menjaga semua ini


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Putri Marino (okezone)

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Putri Marino sepertinya tak perlu berlama lama menanti kehadiran si jabang bayi dalam pernikahanya dengan Chiccko Jeriko. Putri pun tampak tak mampu menyembunyikan kebahagiaan yang tengah dirasakannya. “Sudah, saya sudah (hamil). Tapi memang belum kami beri tahukan kepada siapa-siapa karena saya ingin menjaga semua ini. Yang penting saya menjaga kesehatan diri. Senang sekali! Saya bahagia sekali,” seru mantan presenter My Trip My Adventure.

Putri Marino menambahkan, “Sudah tidak ada lagi yang saya minta kepada Tuhan selain kesehatan. Kalau pun ada harapan lain, saya ingin hubungan dengan suami lancar ke depan. Makin baik dan bahagia. Semoga tidak ada yang aneh-aneh dan tidak ada drama dalam kehamilan ini.” seperti dikutip dari Tabloidbintang.

Putri dan Chicco mengakhiri masa lajang 3 Maret lalu, di Bali. Beberapa hari setelah nikah, kami mengobrol empat mata dengan Putri di Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengaku bersepakat dengan suami untuk tidak menunda momongan. Dengan harapan, jarak usia antara Putri dan Chicco dengan si kecil kelak tidak terlalu jauh.Putri Marino dan Chicco Jerikho saat menghadiri pembukaan gerai Hermes. Instagram


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *