Nora Alexandra Marah Diberitakan Beralih Keyakinan Demi Cinta

Perempuan blasteran Indonesia dan Swiss secara tersirat menyatakan dia masih memeluk agama Islam.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Nora Alexandra Philip, calon istri Jerinx SID, drummer Superman is Dead, meradang saat netizen dan infotainment menyinggung soal keputusannya memilih keyakinan. Ia kesal dianggap rela menjadi penganut Hindu karena dibutakan oleh cinta.

“Saya selama hidup hingga detik ini bernapas, saya paling anti untuk menghakimi keyakinan/kepercayaan orang yang menghakimi saya,” katanya dalam unggahan foto dirinya dalam busana pengantin Bali di akun Instagramnya @ncdpapl, Rabu, 7 September 2019. Nora menegaskan agama yang dianutnya selalu mengajarkan kebaikan. “Bukan mengajarkan provokasi atau menghakimi.”

Perempuan blasteran Indonesia dan Swiss secara tersirat menyatakan dia masih memeluk agama Islam. “Jikapun kami menikah dan kami menganut dua agama, gak salah to? Saya tetap menghargai calon suami saya Hindu, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!”

Kabar tentang Nora  beralih keyakinan menjadi Hindu saat ia mengunggah foto-foto tengah melangsung upacara potong gigi, tradisi yang dilakukan umat Hindu Bali saat hendak menikah. Dalam foto-foto yang ia bagikan itu, ia aktif melakukan berbagai tahap prosesi potong gigi.

Netizen pun berkomentar ia rela menggadaikan agamanya. Bahkan, salah satu infotainment menulis narasi mempertanyakan keyakinannya. “Masa demi seseorang mengorbankan keyakinan, sis? Ya udah gak papa, kan udah gede ya.”

Ia pun mengunggah di Instastorynya tentang prasangka tayangan salah satu akun gosip di Instagram dan bagaimana ia menjawab di kolom komentar. “Ada baiknya tidak menyinggung agama apalagi menulis kata-kata masa demi seseorang mengorbankan keyakinan, sis? Kalau ingin membuat berita ada baiknya tidak membuat narasi seolah-olah terpaksa berpindah keyakinan karena seseorang yang saya cinta,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *