Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nunung Srimulat tertangkap narkoba.

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan tiba – tiba menyeruak dari dunia hiburan. Betapa tidak, tak ada angin dan hujan tiba tiba muncul kabar, omedian Srimulat, Nunung, tertangkap memakai narkoba jenis sabu.

“Iya betul ditangkap. Ditangkap terkait sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. “Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB.”

Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram. Tidak sendirian, Nunung juga ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran. Hasil tes urine Nunung pun positif narkoba.

Dalam tiga bulan terakhir, Nunung disebut telah 10 kali membeli sabu. Polisi mengaku jika ada seorang berinisial E yang masih dicari polisi. E diduga menjadi pemasok dari tersangka bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

“Tersangka 2 (July) dan 3 (Nunung) mengambil sabu dari tersangka 1 (Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu),” lanjut Kombes Argo Yuwono. “Sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan.”

Kombes Argo Yuwono enggan menjelaskan secara rinci. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Lantas, apa yang membuat Nunung menggunakan sabu sejak lima bulan yang lalu? Diakui Kombes Argo Yuwono bahwa Nunung sengaja menggunakan barang haram itu demi meningkatkan stamina. “Dia (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” tandasnya.

Nunung mengawali kariernya dari pementasan lawak Srimulat. Tubuh yang tambun dan tawanya yang khas menjadi ciri tersendiri Nunung.

Dari Srimulat, Nunung mulai hadir dalam berbagai acara, sinetron dan film. Sebut saja “Opera van Java”, sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” hingga film “The Secret-Suster Ngesot Urban Legend”.

Penampilan Nunung dalam “Ini Talk Show” juga berhasil mencuri perhatian. Bersama Sule dan Andre Taulany, Nunung tampil cukup menghibur.

Sukses berkarier rupanya tidak membuat Nunung berhasil menjalani biduk rumah tangga. Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini sempat menikah beberapa kali. Hingga pada tahun 2012, ia melangsungkan pernikahan keempat bersama July.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *