Oh, Payung Teduh Bakal Ditinggal Vokalisnya

Ada beberapa hal yang membuat Is mantap hengkang dari Payung Teduh. Salah satu faktor tersebut adalah pola pikir yang dia rasa sudah tak selaras lagi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Payung Teduh (last.fm).

NgenetYuk.com – Hiburan. Panggung musik Tanah Air dikejutkan lewat kabar mundurnya vokalis Mohammad Istiqamah Djamad dari grup band Payung Teduh. Kabar ini disampaikan langsung Is-sapaan akrabnya-di sela-sela penampilan Payung Teduh di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam.

Kabar itu langsung membuat penghuni dunia maya geger. Bahkan, sejak hari ini, Rabu (15/11/2017), Payung Teduh masuk trending topic di Twitter.

Sejauh ini, sudah ada 1.305 kicauan tentang mundurnya Is dari Payung Teduh. Kebanyakan warganet menyayangkan mengapa Is keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Pria yang akrab disapa Is tersebut mengaku hanya dirinya yang keluar dari Payung Teduh. Sementara itu, grup musiknya masih tetap eksis.

“Keluar, mungkin petualangan dengan Payung Teduh, bukan mungkin akan berakhir di 2018. Saya sih yang mundur, teman-teman tetap,” ujar Is.

Ada beberapa hal yang membuat Is mantap hengkang dari Payung Teduh. Salah satu faktor tersebut adalah pola pikir yang dia rasa sudah tak selaras lagi.

“Maksudnya visi sudah beda tapi enggak ada perselisihan. Saya rasa Payung Teduh kehilangan spirit untuk lebih berkarya apa pun itu, seperti sekarang lebih sibuk di off-air,” kata Is.

Pernyataan mengejutkan sang vokalis, konon berbenturan dengan rencana Payung Teduh yang tengah dalam tahap menuju perilisan album kedua. Is memastikan bahwa ia dan personel lain bakal menuntaskan itu.

“Janji kami album harus selesai, mohon maaf banget karena harus mundur. Kami kali ini (rilis) sama KFC karena mereka benar-benar cuma mau jual album kami. Kenapa enggak, kami ingin musik kami disampaikan lebih luas,” tuturnya.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *