Ooo Jadi Ini Alasan Chika Jessica Tinggalkan Hitam Putih

Chika diminta ibunya untuk mencari penghasilan tambahan di luar acara Hitam Putih seperti acara Pesbukers atau Comedy Night.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Teka-teki mengapa pembawa acara Hitam Putih, Chika Jessica tiba tiba hengkang meninggalkan Deddy Corbuzier untuk pindah acara ke program Pesbukers sejak Februari lalu. Adalah akun beralamat @Sriwahyuninggsih yang membongkar semuanya. Bahkan, akun tersebut menulis di kolom komentar Instagram Deddy.

Seperti yang sudah di-capture dan diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah, akun tersebut memberitahu, awalnya Chika diminta ibunya untuk mencari penghasilan tambahan di luar acara Hitam Putih seperti acara Pesbukers atau Comedy Night. Sang bunda memerlukan duit untuk biaya pengobatan kakak Chika.

Sebagai teman dekat, Deddy sempat menyatakan ketidaksetujuanya bila Chika kembali ke program yang disebutnya sebagai acara “alay”. “Nah si Om DC akn alergi noh sama acara-acara ALAY, dia ngelarang CK buat ambil job gituan..Takut CK balik Alay lagi,” tulisnya.

“Sampe si CK disuruh keluar dai HP ga boleh ktm si Om lagi soalnya katanya si Om ngatur CK,”

Atas permintaan itu, Deddy pun bereaksi dan meminta dengan tegas, Chika untuk memutuskan tetap menggawangi acara Hitam Putih atau pilih acara yang ia sebut alay. Tak dinyana Chika pun memilih untuk pindah ke acara yang dimaksud.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *