Panas Dingin Isu Hubungan Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting

Seperti apa saja perjalanan heboh hubungan terlarang itu?. Berikut penelusurannya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Jauh sebelum kabar dipergoki tengah selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen, kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seringkali membua theboh dunia hiburan juga medsos para pengguna dunia maya. Seperti apa saja perjalanan heboh isu hubunga

n terlarang itu? Berikut penelusurannya

Nonton Conjuring Bersama

Nonton Conjuring Bersama
Nonton Conjuring Bersama

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pernah dikabarkan nonton film Conjuring 2 bersama di sebuah bioskop akawasan Kasablanka Jakarta Selatan pada Medio Juni 2016. Menurut salah seroang informan dan merupakan pem

ilik Akun bernama @cillahutagaol yang mengaku bekerja di bioskop tersebut , Raffi dan Ayu Ting Ting tak datang bersama. Ayu datang terlebih dahulu disusul Raffi Ahmad beberapa menit kemudian.

Tak kalah heboh, Netter membuktikan kabar tersebut bukan merupakan Gimick Video. Terbukti saat keduanya datang pun diunggah ke media sosial. Rekaman CCTV itu disebarluaskan ke dunia maya.

Dalam Video tersebut terlihat perawakan yang mirip dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang datan memasuki ruag bioskop. Walau dalam waktu yang berbeda namun dalam video tersebut terlihat begitu jelas sosok yang mirip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang berada di lokasi yang sama.

Liburan Berbau Skandal ke Amsterdam

 Liburan Berbau Skandal ke Amsterdam

Walau mulai mendapat komentar miring, dua pelakon Pesbuker ini tak juga kapok. Di banyak kesempatan adegan, baik Raffi juga Ayu kerap terlihat mencuri curi kesempatan lewat bahasa tubuh mereka. Di sisi lain keduanya pun mati-matian membantah rumor kedekatan mereka dan menegaskan bahwa hubungan it u sekedar rekan kerja belaka. Namun siapa sangka, bantahan mereka itu seolah terpatahkan oleh postingan yang beredar selanjutnya. Di dalamnya, terungkap bahwa kedua artis ini telah melakukan liburan bersama ke kota Amsterdam, Belanda. Lengkap dengan foto tiket hotel dan sebagainya, Raffi dan Ayu pun mulai tersudut.

Selingkuh Lagi, Raffi Ahmad Dibogem Keluarga Nagita?

Desas – desus hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Tingting sepertinya tak juga surut. Bahkan alih alih tenang adem ayem, seiring waktu kabar kedekatan keduanya justru kian heboh dan melebar ke urusan keluarga. Ya, walau Raffi coba menjaga jarak paska diserang para haters atas dugaan bermain api, lagi lagi ia ramai dikabarkan kepergok tengah menemui Ayu Tingting. Sebuah foto di sebuah akun instagaram, memperkuat asmara jalan beralang mereka.

Seperti ramai tersebar di media, tampak sebuah mobil mewah yang diyakini milik Ayu Tingting tengah menjemput seseorang pria dengan jam tangan yang juga diyakini mirip milik Raffi Ahmad. Tak pelak kabar pun ramai, bila keduanya tengah mencoba berselingkuh menuju sebuah apartemen di Depok.

Lebih mengejutkan lagi, Raffi juga dikabarkan terpergok oleh pihak keluarga Nagita, hingga akhirnya dipukuli kakak dan adik Nagita. Lantasa apa komentar Raffi?

Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam,” tutur Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Tidak sampai disitu, kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting pun lantas disangkutpautkan dengan kabar sakitnya Mama Rita, ibu dari Nagita Slavina., Rieta Amilia Beta harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar tersebut pun di posting di media sosial oleh adik kandung wanita yang akrab disapa Gigi, yakni Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker.

Melalui akun pribadi instagram miliknya @cacatengker, ia memposting foto Rieta Amalia sedang berada di kasur rumah sakit.

Terlihat dalam gambar, kasur berwarna putih dengan terdapat alat-alat medis di belakang kasur tersebut.

Terlihat pula Caca yang sedang mencium kening, saat ibundanya sedang memejamkan mata yang menggunakan baju berwarna putih dengan garis berwarna hitam, serta kerudung berwarna hitam.

“Get well soon mama (love) jangan banyak pikiran yaaa,” tulis Caca dalam kolom komentar, yang ia posting pada Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *