Panas Dingin Raffi Pun Datangi Dirjen Pajak

Senin kemarin, Raffi Ahamad akhirnya menyambangi kantor pajak dan menemui Dirjen Pajak untuk melakukan klarifikasi kesalahpahaman.


Gegara foto ini Raffi Ahmad disentil Ditjen Pajak. (twitter).

NgenetYuk.com. РHiburan. Panas kabar tentang hypercar super mahal yang menghiasi pemberitaan dunia hiburan, membuat Raffi Ahmad ikut gerah. Tak butuh waktu lama, setelah heboh, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut langsung memberikan klarifikasi jika hypercar tersebut bukan milik pribadinya, melainkan hanya sebuah mobil titipan saja.

“Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue,” ucap Raffi ketika ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Merasa masih deg-degan Senin (7/8) kemarin, suami dari Nagita Slavina tersebut akhirnya menyambangi kantor pajak dan menemui Dirjen Pajak untuk melakukan klarifikasi agar kesalahpahaman ini tidak terulang untuk kesekian kalinya.

“Terimakasih, pada malam hari ini Raffi telah melakukan klarifikasi bahwa yang di Twitter kemarin soal mobil sudah jelas bahwa Raffi adalah bintang iklan, dan pemiliknya mobil ini adalah pemilik importir yang selama ini belum laku. Nanti kalau laku, saya minta yang beli tolong dilaporkan di dalam SPT-nya. Saya rasa itu aja,” ucap Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi¬† dalam video tersebut.

Video klarifikasi atas mobil mewah itu pun diunggah Raffi ke dalam Instagram pribadi miliknya, @raffinagita1717

Pembawa acara ‘Pesbukers’ itu juga bersyukur karena telah berdamai dengan Dirjen Pajak dan semua berita simpang siur sudah terselesaikan.

“Saya di sini senang juga bisa bersilaturahmi dan dapat perhatian dari Dirjen Pajak. Karena apapun juga, saya warga negara dan saya juga kasih semangat mau itu artis atau siapapun itu, mau anak muda, laporkan pajak kita untuk negeri kita,” imbau Raffi.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Panas Dingin Raffi Pun Datangi Dirjen Pajak

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist