Patah Hati, Selena Gomez Liburan Bareng Pria Lain di Australia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang dikabarkan kembali menjauh, dikutip dari DailyMail, Selena Gomez dilaporkan melakukan perjalanan liburan ke Australia.  Pelantun Wolves terlihat bersenang-senang di Australia dengan seorang pria yang diduga bernama Johnny Rays.

Dalam foto tersebut Selena terlihat sedang berjemur di kapal pesiar Sydney pada Senin, 19 Maret. Ia Memakai tank top putih, ia pun tampak bahagia berada di samping teman lelakinya tersebut. Sementara Johnny yang bertelanjang dada dan memakai celana renang biru memeluk Selena yang terbungkus handuk biru.

Ternyata kehadiran Selena di Australia adalah untuk menghadiri konferensi Gereja Hillsong, dan kebersamaan mereka bukanlah tanpa alasan. Karena Johnny adalah manajer salah satu band gereja yang disebut Young & Free, dan bekerja dengan pastor pemuda Peter & Laura Toggs.

Selain itu, Johnny juga teman Justin, tinggal di Sydney. Ia dibesarkan dan berkuliah di Sydney City Campus, Hillsong Chruch. Menurut situs Hillsong, dia belajar musik di Sydney Coservatorium sebelum mengambil posisi sebagai manajer proyek di sebuah biro desain di Sydney.

Sampai saat ini, tidak jelas kenapa Justin tidak menghadiri konferensi Gereja Hillsong di Australia. Penyanyi asal Kanada itu memilih untuk kembali ke Los Angeles, dan terlihat berkeliling Hollywood bagian barat sendirian pada hari Minggu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *