Penggemar Jodohkan Aliando Syarief dan Aurora Ribero. Apa Katanya?

Lantaran adegan yang menegangkan itu, sejumlah penggemar menyebut keduanya serasi. Tak sedikit yang terbawa perasaan, kemudian menjodohkan Ali dengan Aurora.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Aliando Syarief dan Aurora Ribero (viva

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lama tak muncul di media, artis Aliando Syarief, tiba-tiba muncul bersama trailer film Asal Kau Bahagia. Tak sendiri, Ali tampil beradegan mesra dengan Aurora Ribero. Lantaran adegan yang menegangkan itu, sejumlah penggemar menyebut keduanya serasi. Tak sedikit yang terbawa perasaan, kemudian menjodohkan Ali dengan Aurora.

Hah koki bisa?

Ya bisa lah. Dulu saja Aliando pada fenomena sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sempat membekap penggemarnya dengan heboh serta baper yang berkepanjangan . Kala itu, penonton meminta Ali memacari lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Aliando dan Aurora dalam sebuah film. (instagram)

Lantas apa tanggapannya sekarang ini? Ya menghadapi penggemar yang baper, Ali kini punya siasat.

“Saya menghargai harapan penggemar yang baper tapi bukan berarti saya harus mengikuti dan bisa mewujudkan harapan mereka semua. Saya bekerja profesional untuk membawakan sebuah cerita tanpa bermaksud membuat penggemar terbawa perasaan,” ucap Aliando Syarief.

Nah, rupanya Ali mulai punya sikap seiring kedewasaan dan pengalman yang ia dapat. Namun hati orang dan nasib siapa yang tahu? Kali kali saja ia bicara ini, tapi tahunya itu…Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *