Penonton Dimsum Martabak Jeblok, Ayu Ting Ting Tertekan?

Setelah gaspool di minggu pertama, Dimsum Martabak tak mampu sedot penonton.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Poster Dimsum Martabak (istimewa)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Harapan sepertinya tinggal harapan. “Dimsum Martabak” yang digadang gadang menjadi salah satu film Indonesia yang spesial ditayangkan pada libur lebaran tahun ini. nyatanya jeblok dipasaran. Film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William yang diprediksi bakal meraih sukses nyantanya melempem berat.

Ya, kabar ini mencuat setalah pada hari ke-8 penayangan, Raffi Ahmad selaku produser “Dimsum Martabak” mengumumkan bahwa jumlah penonton film tersebut hampir mencapai 250 ribu orang. Raffi pun meminta netter untuk mengajak rekan dan kerabatnya menonton film “Dimsum Martabak”.

“Menuju 250.000 penonton yang akan menyantap @dimsumartabakthemovie. Jadilah salah satu yang sudah menyaksikan kisah cinta SOGA @boywilliam17 dan MONA @ayutingting92,” tulis

“Yuk ajak teman, keluarga dan pacar untuk nobar DIMSUMARTABAK di seluruh bioskop kesayangan kalian.” Raffi pada Jumat (22/6).

Sayangnya, perolehan jumlah penonton “Dimsum Martabak” tersebut merupakan yang paling sedikit dibandingkan dengan empat film Indonesia lainnya. Baru-baru ini, akun Twitter @bicaraboxoffice merilis estimasi jumlah penonton lima film Indonesia yang tayang saat lebaran.

Menanggapi sedikitnya penonton “Dimsum Martabak”, netter menyebut Raffi telah salah memilih Ayu sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Menurut netter, Ayu lah yang menjadi penyebab kurang diminatinya film “Dimsum Martabak”.

“Katanya att megastar.. kok yg nonton cuma segitu,” komentar akun @hell_boy***. “Katanya ayu megastar kok masih 200ribuan yg nonton. Harusnya kl megastar udah nyusul film ‘Dilan 1990’,” tulis akun @energystar2***.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *