Pevita Pearch Perankan Bufallo Boys

Buffalo Boys mengangkat nuansa masa penjajahan Belanda di Indonesia dengan latar tempat dan budaya Jawa Tengah abad ke-19.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pevita Pearch (instagram)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Pevita Pearce siap kembali ke layar lebar lewat film “Buffalo Boys”. Dalam film hasil kerjasama Infinite Studios dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films ini, Pevita memerankan karakter bernama Kiona. Seperti film lain, Pevita merasakan tantangan tersendiri saat main film bergenre action ini.

Adik Keenan Pearce ini menyebutkan bahwa tantangannya adalah soal akting. “Buat saya tantangannya lebih akting, untuk bela diri ya udah bertahun-tahun. Udah biasalah, saya cuma hapalin bela diri, itu aja sih,” kata Pevita ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Sementara itu, “Buffalo Boys” mengangkat nuansa masa penjajahan Belanda di Indonesia dengan latar tempat dan budaya Jawa Tengah abad ke-19. Benang merah cerita dalam film ini adalah kisah dua bersaudara yang membalaskan dendam ayah mereka, seorang Sultan yang bertahun-tahun diasingkan di Amerika.

Selain Pevita, nama-nama besar lain juga ikut terlibat dalam film arahan sutradara Mike Wiluan tersebut. Mereka adalah Zack Lee, Ario Bayu, Mikha Tambayong, Yoshua Sudarso hingga Alex Abdullah. Rencananya film “Buffalo Boys” akan tayang pada Juli 2018 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *