Pisah Sejak Juni, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Gugatan Nikita Mirzani dibenarkan kuasa hukumnya,, Fahmi Bachmid. Nikita sekaligus mengajukan isbat pernikahan karena ijab kabulnya dengan Dipo Latief dilakukan secara siri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nikita Mirzani/ (ist)

Ngenetyukcom – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Diam-diam, Nikita Mirzani melakukan gugatan cerai atas suaminya,Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Gugatan Nikita Mirzani dibenarkan kuasa hukumnya,, Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan. “Iya betul. Isbat nikah sekaligus gugat cerai,” ujar Fahmi dihubungi Senin (16/7/2018).

Dijelaskan Fahmi, selain gugatan cerai, Nikita Mirzani sekaligus mengajukan isbat pernikahan karena ijab kabulnya dengan Dipo Latief dilakukan secara siri.

“Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar. Jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan,” ucap Fahmi.

Baca Juga
Berhijab, Nikita Mirzani Merasa Seperti Lahir Kembali
Nikita Mirzani Tiba-Tiba Tutup Aurat dengan Berhijab

Fahmi juga mengungkap bahwa alasan kliennya ingin bercerai dari Dipo Latief adalah karena sudah tak kuat. Menurut dia, Nikita tak tahan disakiti terus menerus. “Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan,” ucapnya.

“Dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti,” tambahnya.

Nikita selama hampir lima bulan pernikahan sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Dipo. Namun, akhirnya kliennya itu memutuskan menyerah. “Dia mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup,” ujar Fahmi.

Pisah Sejak Juni Lalu

Sebelum berencana mengajukan gugatan cerai, artis peran Nikita Mirzani dan suaminya Dipo Latief sudah pisah rumah sejak akhir Juni 2018 lalu. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, Senin (16/7/2018). “Oh udah lama kalau pisah rumah udah akhir bulan Juni. (Selama Ramadhan masih bersama) saya enggak bertanya sampai sejauh itu ya,” ucap Fahmi

Ia hanya bisa memastikan, bahwa pisah rumah itu dipicu oleh pertengkaran hebat di antara kliennya dan Dipo. Cekcok tersebut juga terjadi pada Juni. Baca juga: Baru Lima Bulan Menikah, Nikita Mirzani Akan Gugat Cerai Dipo Latief “Fokus saya mulai kapan perselisihan yang paling dahsyat, perselisihan paling dahsyat itu di bulan Juni,” kata Fahmi.

Mulanya, lanjut Fahmi, Nikita berusaha bertahan selama tiga pekan setelah berselisih paham dengan Dipo. Nikita menurut Fahmi memberi kesempatan kepada Dipo untuk berubah. “Tapi harapan itu sudah tidak mungkin lagi. Waktu dia curhat sama saya itu kira-kira Rabu atau Kamis gitu. Saya kasih waktu berpikir apa memang betul mau mengajukan cerai atau tidak,” kata Fahmi


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *