Polisi Terus Selidiki Motif Kedekatan Reza Artamevia – Gatot Brajamusti

Keterangan Reza Artamevia diperlukan untuk memperjelas hubungannya dengan Gatot Brajamusti


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Reza artamevia diperiksa terkait senpi ilegal Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

NgenetYuk! Hiburan - Reza Artamevia sudah diperiksa akan diperiksa terkait kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, di Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). Menurut polisi, keterangan Reza sangat diperlukan untuk mengetahui seberapa dekat Reza Artamevia dengan pemilik Padepokan Brajamusti itu.

“Kalau (pertanyaan untuk) Reza kan, spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senjata api,” kata Kasubdi Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto.

Reza Artamevia dikabarkan sudah menikah siri dengan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Selain Reza, polisi sudah lebih dulu memanggil Dedi Setiadi, sutradara film Azrax yang diproduksi oleh PT Gatot Brajamusti Film. Untuk Dedi Setiadi, polisi sudah menyiapkan 26 pertanyaan, sementara untuk Reza Artamevia, penyidik telah menyiapkan 27 pertanyaan. 

“Keduanya kita akan tanyakan mengenai senpi milik GB,” kata AKBP Budi Hermanto.

Gatot Brajamusti, guru spiritual Reza Artamevia. (YouTube)

Dedi sengaja dipanggil oleh pihak kepolisian lantaran dalam proses produksi film tersebut, polisi menduga para pemain menggunakan senjata api sungguhan sebagai properti film. 

“Kalau DS kan sutradara. Spesifik pertanyaan mengenai produksi film apakah senpinya menjadi properti apa gimana kan,” kata AKBP Budi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diperiksa polisi, terkait kepemilikan senjata api ilegal yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *