Presiden Turki Lamar Putri Kecantikan Maroko

Demi seorang aktor, Murat Yildirim, yang tengah naik daun, Erdogan rela meluangkan waktu dari tugas resminya untuk melamar seorang wanita Maroko bagi aktor terkenal Turki.


Presiden Turki Lamar Putri Kecantikan Maroko
Presiden Turki Bantu Aktor Lamar Putri Maroko

NgenetYuk! Dunia - Kiprah Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan ternyata tak hanya mahir di panggung diplomasi dunia politik Timur Tengah. Sekali waktu sang presiden yang dicintai rakyatnya itu,ternyata tak keberatan juga menjadi wali pihak laki laki untuk meminang seorang ratu kecantikan Maroko.

Demi seorang aktor, Murat Yildirim,  yang tengah naik daun, Erdogan rela meluangkan waktu dari tugas resminya untuk melamar seorang wanita Maroko bagi aktor terkenal Turki. Seperti yang dilansir Middle East Monitor, Selasa, 15 November 2016, Erdogan meminta restu ayah ratu kecantikan Maroko bagi Murat.

 

Suasana Lamaran Putri Kecantikan Maroko Oleh Ergogan

Dalam memainkan peran sebagai wali tradisional, Erdogan menggunakan FaceTime, aplikasi video chatting, untuk berbicara dengan ayah ratu kecantikan ini. Menurut harian Turki, Haberturk, Yildirim memang terkenal di dunia Arab menyusul meningkatnya popularitas drama seri Turki di wilayah tersebut.

Yildirim meminta bantuan Erdogan meminta restu ayah Iman Al-Bani, pemenang kontes kecantikan Miss Maroko 2006. Yildirim mengunggah foto terkait dengan lamaran yang dibuat oleh Erdogan ke akun Instagram-nya bersama foto dirinya yang mencium calon istrinya di dahi. Foto itu berlatar belakang tempat upacara pernikahan tradisional di Provinsi Adana.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Presiden Turki Lamar Putri Kecantikan Maroko

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist