Campakkan Vanessa Angel Didi Mahardika Gaet Lagi Artis Cantik

cucu presiden Seokarno itu kini tengah dekat dengan artis sinetron Shyalimar Malik,


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kini tak ada lagi kemesraan antara Didi dan Vanessa. (istimewa).

Ngenentyuk.com – Hiburan. Bubarnya asmara antara artis Vanessa Angel dan Didi Mahardika, nyatanya bukan gosip semata. Sunan Kalijaga, pengacara sekaligus sahabat Didi Mahardhika Soekarno, membenarkan hubungan kliennya dengan Vanessa Angel telah berakhir.

“(Didi Mahardika Soekarno) Sudah tidak (menjalin hubungan asmara) dengan Vanessa (Vanessa Angel) lagi,” ujar Sunan Kalijaga dihubungi wartawan lewat aplikasi pesan singkat, Kamis (19/10/2017).

Kabar bubarnya hubungan Didi dan Vanessa awalnya diduga dari postingan Didi beberapa waktu lalu di akun medsos Instagram.

“Selingkuh itu mudah. Coba sesuatu yang lebih menantang. Seperti menjadi setia,” tulis lelaki bernama lengkap Mohammad Mahardhika Suprapto ini dalam bahasa Inggris.

Ya, hubungan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan tengah bermasalah. Belum lama ini Didi kepergok jalan bersama wanita lain tanpa kehadiran Vanessa. Cucu dari mantan Presiden RI Soekarno itu juga sempat membagikan sindiran di media sosial.

ini foto Didi dan pacar baru. (istimewa)

Tak hanya itu, Sunan juga membocorkan kalau cucu presiden Seokarno itu kini tengah dekat dengan artis sinetron Shyalimar Malik, di akun Instagram pribadinya, @sunan_kalijagash.

Namun, mantan pengacara Jennifer Dunn itu memberikan pernyataan tersirat jika Didi dan Shylimar Malik sudah menjadi sepasang kekasih.

“Waduh. No comment dulu. Yang pasti mereka (Didi dan Shyalimar) menemukan kecocokan untuk menjalani,” ungkap Sunan saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Hebohnya kabar ini pun menyeret nama mantan istri siri Didi Mahardika, Jane Shalimar. Sejumlah netter ramai menyebut jika Vanessa mendapat karma dari Jane yang dulu kabarnya ditinggalkan oleh Didi demi dirinya.

Shyalimar Malik

Sejumlah netter pun menyerbu Instagram Jane Shalimar dan menyebut soal karma yang dialami oleh Vanessa. “Kece kaaak @jshaz26…btw, ada yg kena karma yaaa…trus bentar lagi si gendut di PAW, udah di non-aktif kan juga tuh, kyknya mau dipecat bentar lagi, makanya cari pengalihan biar ga ketahuan, wakakakakakaka,” kata netter.

Ditanya netter soal karma itu, Jane pun tak banyak memberikan jawaban. Artis cantik itu hanya memberikan komentar singkat. “Upsss…masa??” jawab Jane singkat. Setelah memberi jawaban itu, Jane pun enggan lagi membahas soal hubungan Vanessa dan Didi meski kembali disindir oleh netter


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *