Radja Nainggolan Akhirnya Pensiun dari Timnas Belgia

Radja Nainggolan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas Belgia. Ini menyusul tak adanya nama gelandang AS Roma tersebut dalam skuat bayangan Belgia untuk Piala Dunia 2018 mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Radja Nainggolan (soccer)

Ngenetyuk.com – Olahraga. Radja Nainggolan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas Belgia. Ini menyusul tak adanya nama gelandang AS Roma tersebut dalam skuat bayangan Belgia untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Pelatih Roberto Martinez tak mencantumkan nama pemain berdarah Indonesia ini dalam 28 pemain yang dirilisnya. Keputusan Martinez memang cukup mengejutkan.

Terlebih, Nainggolan tampil apik bersama Roma di musim. Gelandang berusia 30 tahun tersebut sukses mencetak enam gol dan 11 assist dari 42 penampilannya bersama I Lupi.

Bahkan, Nainggolan berhasil membawa Roma mencapai semifinal Liga Champions dan finis di posisi ketiga pada ajang Serie A. Usai pengumuman skuat tersebut, Nainggolan langsung curhat di media sosial dan menyatakan kariernya di timnas sudah berakhir.

“Sayangnya dan dengan sangat berat hati, karier internasional saya berakhir. Saya sudah selalu melakukan semua yang saya bisa untuk mewakili negara saya,” tulisnya di Instagram.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *