Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Ngenetyuk.com – Hiburan. Rafathar Malik Ahmad menjadi salah satu anak selebriti yang mulai masuk sekolah pada 15 Juli kemarin. Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah masuk ke tingkat Taman Kanak-Kanak alias TK. Bersama sepupunya, Rafathar menempuh pendidikan di salah satu sekolah elit di Jakarta, yakni Sekolah Cikal.

Usut punya usut, sekolah Rafathar termasuk sekolah yang membandrol biaya cukup tinggi. Dilansir dari laman CekAja.com, TK Cikal merupakan salah satu TK dengan biaya sekolah termahal di kawasan Jabodetabek. Biaya masuk TK Cikal disebut-sebut mencapai angka Rp40,6 juta dengan SPP yang juga fantastis.

Masih dari laman tersebut, SPP atau Sumbangan Pembinaan Pendidikan untuk murid TK Cikal mencapai Rp3,8 juta per bulan. Tapi biaya ini agaknya setara dengan fasilitas serta kelas dari sekolah milik kakak Najwa Shihab itu, Najeela Shihab. TK Cikal diketahui telah mendapatkan akreditasi International Baccaulaureatte (IB).

Kabar tentang biaya sekolah Rafathar pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @viralsosmed_, Selasa (16/7). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas kabar ini. Menariknya, kebanyakan netter justru memberikan komentar yang cukup di luar dugaan.

Bukannya kaget dengan biaya mahal di TK Rafathar, netter justru santai. Menurut mereka, keputusan Raffi dan Nagita menyekolahkan Rafathar di TK elit merupakan hal yang wajar. Netter menyebut bahwa pasangan ini pasti menginginkan fasilitas terbaik untuk putranya sehingga memasukkan Rafathar ke TK Cikal.

“Setiap orang tua mau yg terbaik buat anak nya (emoji),” kata netter. “Yg skolah di skolah itu bukan anak nya raffi doang kan? msh byk anak2 dr klrga lain jg..jd msh wajarlah,” seru yang lain. “Wajarlah.. setiapz orang tua pasti ingin yang terbaik. Dan uang segitu pasti kecil buat ukuran raffi gigi. Yang aneh itu kalau gajinya UMK sekolah nya disitu (emoji) auto gak makan,” ujar lainnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *