Rayakan Iduladha Di Dalam Penjara, Nunung Tetap Berkurban Sapi Di Solo

Apabila biasanya di Jakarta, tahun ini Nunung akan menyerahkan hewan kurbannya di kampung halamannya di Solo


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
nunung
Nunung

Ngenetyuk.com – Hiburan. Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran, masih mendekam di penjara usai kedapatan memiliki serta mengonsumsi sabu. Hasil assessment kasus narkoba Nunung dan Iyan telah diumumkan beberapa waktu lalu. Badan Narkotika Nasional Provinisi (BNNP) DKI Jakarta merekomendasikan Nunung dan Iyan untuk menjalani rehabilitasi.

Perayaan Idul Adha pada 11 Agustus mendatang tentu harus dilewatkan Nunung di penjara. Namun, Nunung dan Iyan rupanya tetap menjalankan kewajibannya untuk berkurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh putra Nunung, Bagus Permadi.

“Mama juga pesan, Insyaallah mama tetap kurban,” ungkap Bagus dilansir Kumparan. “Bapak juga kurban, Insyaallah memang ini kita juga bisa jalanin amanat mama, Insyaallah kurban.”

Apabila biasanya di Jakarta, tahun ini Nunung akan menyerahkan hewan kurbannya di kampung halamannya di Solo. Bagus telah menerima amanat untuk mengurbankan sapi sama seperti tahun sebelumnya.

“(Tahun ini) di Solo. Biasanya mama bagi dua sih, di Solo dan di Tebet juga.” lanjut Bagus. “Mama mintanya sapi, tetap seperti tahun kemarin.”

Pada kedatangannya menjenguk sang ibunda, Bagus tampak membawakan beberapa makanan pesanan Nunung. “Pesenan mama, mie ayam, sama jambu biji, kemarin minta dibawain,” ungkap Bagus.

Tak sendiri, Bagus mengunjungi Nunung ke Polda Metro Jaya bersama istri dan anak-anaknya. Menurut Bagus, sang ibunda sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan penjara dan memiliki teman. Kendati sedih, Bagus kini memilih untuk mengambil hikmah dari kejadian yang dialami Nunung.

“Mama kayaknya sudah dapat teman baru di dalam, mulai membiasakan diri sama teman-teman barunya,” pungkas Bagus. “Kita ambil sisi positif saja. Semoga ini jadi pelajaran buat mama, jadi yang terakhir buat mama.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *