Resapi Rindu, Ifan Seventeen Sendu Nyanyikan Lagu Tiada Duanya

Mengenang mendiang istrinya, Ifan Seventeen menyanyikan sebuah lagu dari Flanella yang berjudul Tiada Duanya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Duka masih dirasakan oleh Ifan Seventeen pasca bencana Tsunami Banten. Bagaimana tidak, peristiwa tersebut merenggut nyawa istrinya, Dylan Sahara.

Tiga sahabatnya yang tergabung dalam band Seventeen, yakni Bani (bassis), Herman (gitaris) dan Andi (drumer) juga tak berhasil selamat. Sekarang, band Seventeen hanya menyisakan Ifan atau Riefian Fajarsyah.

Kehilangan orang-orang yang ia sayangi, tak bisa diterima dengan mudah oleh Ifan Seventeen. Butuh waktu yang tak sebentar untuk ia benar-benar ikhlas melepas kepergian Dylan Sahara, Herman, Bani, dan Andi.

Turut merasakan duka yang menimpa Ifan Seventeen, rekan sesama artis banyak yang memberi dukungan padanya. Salah satunya Pasha Ungu yang sempat menyanyikan lagu milik Seventeen saat ia manggung yang berjudul Kemarin.

Untuk mengatasi kesedihannya, Ifan Seventeen datang ke acara Kajian Musawarah yang juga dihadiri rekan-rekan sesama artis. Pria berusia 35 tahun ini pun mengaku sempat trauma menyanyi di atas panggung.

Namun sekarang, perlahan ia mencoba kembali menyanyi. Mengenang mendiang istrinya, Ifan Seventeen menyanyikan sebuah lagu dari Flanella yang berjudul Tiada Duanya.

Ifan Seventeen menyanyi diiringi oleh Uki Daud Sulaiman yang merupakan mantan personel band Seventeen. Ifan tampak sangat meresapi nyanyiannya.

”Kalau boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *