Restoran Jepang Tolak Dikujungi Orang Pacaran Di Malam Natal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Restoran Pia Pia. (okezone).

NgenetYuk.com -Infosiana. Di Jepang, malam Natal dianggap sebagai malam paling romantis sepanjang tahun. Tak pelak, banyak pasangan kekasih di malam Natal menyerbu restoran-restoran guna santap malam bersama disertai cahaya lilin yang bisa menambah suasana menjadi semakin romantis.

Namun, Restoran Pia Pia di Jepang yang merupakan restoran yang menyajikan aneka penganan khas Italia, justru memilih melarang pasangan kekasih datang ke restorannya. Loh kok?

Dikutip dari laman Japan Today, larangan itu tahun ini sudah memasuki tahun kedua sejak larangan serupa diberlakukan pada malam Natal tahun 2016 lalu. Sejak Minggu (24/12/2017) pagi, di pintu masuk restoran yang terkenal akan spaghetinya ini, sudah dipasang pengumuman larangan bagi pasangan kekasih datang ke restorannya di malam Natal.

“Pemberitahuan: Karena akan menyebabkan gangguan psikologis yang parah kepada para staf kami, kami menolak melayani para pasangan pada tanggal 24 Desember —Spagheti Pia Pia,” begitu bunyi pengumuman yang dipasang di pintu masuk restoran Pia Pia.

Larangan itu, kata Pia Pia, kini menjadi tradisi tahunan yang akan terus diterapkannya. “Mengenai acara mengabaikan sejoli yang biasanya kami lakukan pada 24 Desember, kami memutuskan untuk mengadakannya lagi tahun ini. Kami menerima keluhan seperti ‘Ini diskriminasi terhadap pasangan kekasih’ dan ‘Berhenti bersikap bodoh’ dan karena banyak karyawan yang libur pada tanggal 24, kami bertanya-tanya apakah bisa melaksanakan acara berskala besar ini. Tapi, karena banyak pelanggan yang menantikannya, kami memutuskan untuk mengadakan acara ini,” tulis Pia Pia, seperti dilansir Japan Today.

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Infosiana

DON'T MISS