Restu Ibu Jadi Alasan Syahrini Sulit Segera Nikah

Walau sudah terdesak usia, ia punya alasan pribadi kenapa selalu gagal soal urusan asmara. Syahrini mengaku, tidak mengantongi restu dari ibu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Syahrini. (loost.com)

NgenetYuk.com – Hiburan.  Cantik, tenar kaya raya pula. Apa yang kurang pada diri artis penuh sensasi, Syahrini. Ya, melihat mengingat kelebihan menempel dibanding kaum hawa yang kurang beruntung, banyak yang bertanya-tanya kenapa Syahrini tidak kunjung menikah di usia yang akan memasuki 35 tahun?  Pertanyaan itu salah satunya datang dari penggemar yang sempat dibacakan Syahrini dalam video yang diposting di Youtube channel miliknya.

Nyatanya walau sudah terdesak usia, artis asal Bogor ini punya alasan pribadi kenapa dirinya selalu gagal soal urusan asmara. Terus terang ia mengaku, salah satunya karena tidak mengantongi restu dari ibunya. Sebab, kata Syahrini, selama ini dia dan kekasihnya berbeda keyakinan.

“Kenapa sampai hari ini belum nikah, salah satunya karena ibu cetar belum ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman,” kata Syahrini.

Syahrini bersepeda saat car free day di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta. (KOMPAS).

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini akan selalu hormat kepada ibunya. Jika tak direstui ibunda, dia tidak mungkin bertindak lebih jauh. Sebab ibu bagi Syahrini ada di posisi yang sangat penting.

“Ibu itu roh kita, ibu itu surga kita. Ibunda adalah segala-galanya karena kata rasulullah ibu, ibu, ibu tiga kali, baru ayah,” kata Syahrini.

“Mamaku itu surganya aku, ridhonya Allah adalah ridhonya mama,” sambungnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *