Rhoma Irama Pasrah Mantan Sirinya Disambar Vicky

Au ah gelap, kata Rhoma Irama, sambil berlalu membelah kerumunan media.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vicky Prasetyo dan Angel Lellga. (instagram).

NgenetYuk.com. – Hiburan.  Siapa yang tak kenal sosok tenar Angel Lelga. Dahulu ia sempat dikabarkan menikah siri dengan Rhoma Irama. Namun kali ini ia telah mantap memilih Vicky sebagai jodohnya. Walau banyak yang meragukan, toh Angel akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa bisa jatuh hati pada seorang Vicky Prasetyo.

“Dia orangnya apa adanya, mungkin nggak banyak yang tahu sosok pribadinya seperti apa. Dia memang pekerja seni yang menampakan dirinya di depan layar seperti ini, ya seperti ini,” jelas Angel.

“Tapi buat saya yang penting dia berumahtangga itu serius,” ujar Angel Lelga dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube..

“Di belakang layar itu sangat serius, saya menemukan banyak hal yang saya anggap mungkin nggak semua orang tahu. Ya, biarkan saya jalani dengan Vicky dengan bismillah aja,” kata Angel Lelga.

Dengan mengenakan jilbab warna kuning dan berdiri di samping Vicky, Angel Lelga tampak begitu tenang berbicara dengan wartawan. Video wawancara itu kemudian diunggah ulang akun Instagram @lambe_lamis.

Tentu saja banyak netizen yang berkomentar terkait Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tak sedikit pula yang mengira bahwa hubungan mereka hanyalah ‘gimmick’.

Rhoma Irama (tribun).

Sementara saat dikonfirmasi soal rencana pernikahan mantan istrinya, Raja dangdut Rhoma Irama tidak ingin berkomentar tentang pernikahan Angel Lelga. Ia hanya menyampaikan sedikit kalimat untuk merespon berita itu. “Au ah gelap,” kata Rhoma Irama, sambil berlalu membelah kerumunan media.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *