Rihanna Perkenalkan Miliarder Hassan Jameel Kepada Keluarga

Rihanna memperkenalkan kekasihnya yang miliarder, Hassan Jameel, kepada keluarganya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rihanna dan Miliarder Hassan Jameel (hollywood)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Penyanyi asal Barbados, Rihanna memperkenalkan kekasihnya yang miliarder, Hassan Jameel, kepada keluarganya. Perkenalan mereka setidaknya terekam saat Rihanna berada di sebuah restoran di Santa Monica Mason bersama ibu dan kakaknya untuk makan malam.

People, Rabu (14/8), melaporkan Rihanna dan keluarganya berada cukup lama di dalam restoran tersebut. Ia bahkan sesekali terlihat menggenggam tangan Jameet dan menunjukkan kemesraannya.

“Mereka menikmati makan malam lengkap dengan hidangan laut dan piring steak khas Mason dengan anggur dan koktail yang dipesan khusus,” kata seorang sumber yang berada di restoran.

Sumber juga menyebutkan, pasangan tersebut tidak malu untuk menunjukkan kedekatan keduanya.

Rihanna dan Jameel mulai dekat pada tahun 2017 dimana keduanya tampak ngopi besama saat berlibur di Spanyol. Jameel merupakan miliarder yang memiliki usaha bisnis di Saudi.

 Sayangnya, keduanya masih nyaman untuk menyembunyikan hubungan mereka. Awal tahun ini, Rihanna dan Jemeel merayakan ulang tahun Rihanna usai menonton pertandingan L.A. Lakers pada bulan Februari 2019. Pada bulan Juni 2019, keduanya berlibur di Pantai Amalfi dan menikmati kencan dengan makan siang di Lo Scoglio di Nerano, Italia, sebuah provinsi di Napoli.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Juni, Rihanna mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang ibu dan dengan malu-malu memberi bocoran tentang hubungannya dengan Jameel untuk pertama kalinya. Maka dari itu, ia berusaha memprioritaskan hubungannya dengan Jameel dibandingkan karir musiknya.

“Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Saya perlu meluangkan waktu untuk ini. Sama seperti saya memelihara bisnis saya, saya perlu memelihara hubungan ini juga,” katanya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *