Ringan Tangan, Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPI


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Ting Ting. (kapanlagi).

NgenetYuk.com – Hiburan. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa masalah. Seorang perempuan bernama Pradita Anggraeni mengadukan prilaku Ayu yang ringan tangan di program talkshow Brownis kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Co-host Ayu Ting Ting terlalu ringan tangan. Dia memukul kepala bintang tamu acara Brownis beberapa kali. Sekalipun itu dilakukan hanya untuk candaan, itu bukan contoh yang baik bagi orang yang menonton apalagi anak-anak. Jika dilihat anak-anak dan dianggap biasa, mereka akan melakukan hal yang sama tanpa merasa bersalah. Padahal kepala adalah bagian tubuh yang paling rentan terhadap pukulan,” tulis Pradita dalam kolom pengaduan di website KPI.

“Tolong berikan somasi atau hentikan ayu ting ting sebagai co host atau artis lain yang juga menggunakan kekerasan sebagai bahan candaan,” sambungnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017), Ayu yang disinggung hal itu membungkam mulutnya. Dia terus berjalan ke arah mobil yang sudah menantinya.

Kemudian, sesaat sebelum menutup pintu mobil, Ayu sempat melemparkan senyum kecut ke arah awak media.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *