Roro Fitria Gagal Jadi Tamu Pernikahan Kahiyang Ayu

Malangnya, begitu sampai di pintu masuk, sang artis diminta untuk pergi oleh pihak keamanan setempat. Usut punya usut, Roro ternyata salah membawa undangan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Roro Fitria (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Malang nian artis kontroversial Roro Fitria. Lelah lelah mempersiapkan diri bahkan sampai melakukan suntik botox untuk bisa menmenuhi undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, malah tak bisa masuk ke acara hajatan akbar tersebut.

Layaknya pengantin Jawa pada umumnya, malam hari sebelum resepsi pernikahan diadakan acara midodareni. Roro Fitria kebetulan juga diundang ke acara tersebut. Malangnya, begitu sampai di pintu masuk, sang artis diminta untuk pergi oleh pihak keamanan setempat.

Usut punya usut, Roro ternyata salah membawa undangan. Invitasi yang harusnya digunakan di acara keesokan harinya, malah ia bawa untuk menghadiri Midodareni.

Roro kemudian buru-buru kembali ke jalan dan sibuk menelepon. Ia lalu berjalan ke arah selatan untuk mencari mobilnya. Momen ini justru dimanfaatkan warga untuk minta swafoto dengannya.

Meskipun demikian, ia bersedia diwawancara saat sejumlah media menyetopnya untuk dimintai tanggapan mengenai pernikahan Ayang dan Bobby. Bahkan, masyarakat yang meminta foto dengannya pun dengan senang hati dilayani. Aksi swafoto ini dilakukan tidak hanya di jalan, tapi juga saat sudah berada di dalam mobil.

“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera mendapat momongan,” ungkap Roro Fitria. Menurutnya, suasana pernikahan kedua mempelai sangat sakral hingga membuatnya merinding.  Roro Fitria berharap, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pengantin yang berbahagia.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *