Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling Stres

Dikutip dari berbagai sumber yang, wajah penyusup rumah mewah Raffi Ahmad, MA akhirnya dirilis. Pria diduga yang diduga stres itu terlihat lebam-lebam.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raffi Ahmad (kapanlagi)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Rumah Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dimasukin seprang pria yang tidak dikenal. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pria itu akan mencuri tapi lebih dulu diamankan karena kepergok.

Polisi menduga pria tersebut mengalami stres. Karena ketika diperiksa, ada yang janggal dari keterangan pelaku dugaan pencurian di rumah mewah Raffi tersebut.

“Saat ditanya jawabannya nggak nyambung. Jadi masih diinterogasi,” kata Kapolsek Limo, AKP Iskandar.

Rumah Raffi dan Nagita dan masuki pria tersebut sekitar tengah malam. Pelaku masuk melalui pintu depan dan sudah berada di lantai dua.

MA Terduga pria yang memasuki rumah Raffi Ahmad tanpa izin.

Menurut keterangan polisi, pria tersebut dipergoki asisten rumah tangga presenter satu anak tersebut.

“Sekarang pelaku sudah berada di Polsek Limo. Diproses,” jelas Iskandar.

Saat ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Malaysia untuk promo film anak mereka Rafathar Malik Ahmad.

 

Dikutip dari berbagai sumber yang, wajah penyusup rumah mewah Raffi Ahmad, MA akhirnya dirilis. Pria diduga yang diduga stres itu terlihat lebam-lebam.

MA yang disebut orangtuanya stres itu diduga memang mau mencuri. Hal itu bisa dilihat dari tas yang ia bawa.

Raffi Ahmad dan Nagita sendiri belum bisa dimintai komentarnya terkait kejadian di rumahnya yang terletak di Cinere, Depok


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *