Sadis, 7 Tahun Pacaran, Randy Pangalila Diputus Pacar.

Bayangkan, lamaran belum terwujud, hubungan mereka keburu berakhir. Kisah ini sungguh pahit untuk dikenang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Randy Pangalil dan michella Putri saat masih mesra bersama, (istimewa)

NgenetYuk.com – Hiburan. Malang nian nasib bintang sinetron Randy Pangalila. Hampir tujuh mengayuh biduk asmara hubungannya dengan Michella Putri, justru berakhir tragis saat dia hendak melamar. Randy tak menyangka, cinta yang ia bangun dengan penuh kenangan, bisa layu dan bubar hanya dalam hitungan jam saja. Kok bisa begitu?

“Ya, sebenarnya waktu ending-nya saya sudah sampai dari keluarga, temen dekat itu udah prepare bikin sesuatu untuk lamaran dan gue mau bikin surprise,” kata Randy usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak bsa dirasakan betapa pedih hatinya. Bayangkan, lamaran belum terwujud, hubungan mereka keburu berakhir. Pahitnya lagi, dalam kisah pahit untuk dikenang ini,  Randy mengaku, justru Michella yang minta putus terlebih dahulu waktu itu.

“Mungkin karena gue terlalu pengennya bikin surprise, jadi selama dua tahun gue nggak pernah ngomong perasaan gue ke dia, jadi dipikir gue nggak punya perasaan kali, padahal maksud gue sebenarnya pengen bikin surprise,” ujarnya.

Apa pun itu, nasi sudah jadi bubur. Namun, tak bisa dipungkiri Randy sempat menyimpan rasa penyesalan lantaran terlalu lama melamar Michella.

“Nyesel pasti ada, tapi menurut gue, ya ini gue, gue akan berubah lebih baik tapi menurut gue nggak ada yang salah dari hal itu,” ujarnya.

“Salah kalau misalnya gue ingin bikin suprise, makanya gue nggak mau ngungkapin itu, nggak salah kan tapi kadang yang wanita salah menerimanya,” katanya menambahkan.

Oalah…makanya jangan misterius. Rugi kan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *