Sadis, Gaun Pengantin Siti Badriah Dibilang Kayak Kostum Dangdutan

Mereka menilai gaun Sibad kurang sesuai untuk acara pernikahan lantaran terlihat berlebihan, serta lebih cocok jika dipakai sebagai kostum panggung.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Siti Badriah

Ngenetyuk.com – Hiburan. Hari bahagia Siti Badriah dang sang kekasih yang bernama Krisjiana Baharudin semakin dekat. Meski belum membocorkan tanggalnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut mengaku akan menggelar pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri nanti.

Belum lama ini, Sibad terlihat melakukan fitting baju pengantinnya ditemani Krisjiana. Pelantun lagu “Lagi Syantik” tersebut terlihat memakai gaun serba putih yang berkonsep glamor, serta dihiasi rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Panjang gaun pernikahan Sibad juga diketahui hampir mencapai 2 meter.

Selain itu, Sibad mengungkapkan bahwa ia menyukai baju pengantinnya tersebut. “Aku suka banget. Waktu aku lamaran masih pakai ukuran yang masih gemuk-gemuknya. Dari aku sama dia memang dari awal pernikahan kita itu putih-putih aja gitu. Emang penginnya yang kelihatan mewah,” ungkap Sibad.

Akan tetapi, para netter cenderung memberikan komentar negatif setelah melihat gaun Sibad tersebut. Mereka menilai gaun Sibad kurang sesuai untuk acara pernikahan lantaran terlihat berlebihan, serta lebih cocok jika dipakai sebagai kostum panggung.

“Kok kyk mau dangdutan,” sindir akun @rezi*****ta92. “Kurg cocok kalau mau buat nikahan cocok ny buat konser manggung ajjh karna bagian pundak terlalu heboh jdi kyk a nasar bj bj ny yg suka ngebrink.. Bgs dngn baju kebaya adat sunda yg elegant kyk ny aura ny akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari,” sahut akun @lian****inka.

“Bajuny cantik tpi kurang enak dipandang dipkai siti badriah yg sederhana n mungil…dibagian bahuny terlalu ramei,” komentar akun @ani***dul. “Kata sibad ini bajunya mewah dan mahal tp kok saya ngeliatnya biasa aja yah malah keliatan aneh modelnya… brgkali saya emang norak dan gak ngerti fashion,” imbuh akun @mami*****nak2.

Sementara itu, Sibad dan Krisjiana juga mengungkapkan bahwa mereka sering bertengkar kecil jelang menikah. Namun, Krisjiana menganggap hal tersebut biasa bagi pasangan yang mau menikah untuk terlibat pertengkaran kecil.

“Ribut-ribut kecil mah pasti ada ya, semuanya juga pas mau nikah pasti ada saja yang diributin, walaupun semuanya enggak penting-penting banget untuk diributin tapi bermasalah,” ujar Krisjiana. “Enggak tahu kenapa gitu ya, benar kata orang ya kalau sudah mau dekat-dekat nikah pasti ada saja yang diributin, enggak tahu masalahnya apa.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *