Sadis, Kucingnya Melly Goeslaw Mati Ditabrak Lari

Melly Goeslaw, benar benar sedih. Kucing peliharaannya, yang bernama Jessica.mati ditabrak danterlinas mobil persisi di depan rumahnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Melly Goeslaw. (liputan 6 .com)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw, sepertinya benar benar sedih saat ini. Bayangkan, ia baru saja kehilangan kucing peliharaannya, yang bernama Jessica. Tragisunya sang kucing mati ditabrak danterlinas mobil persisi di depan rumahnya.

“Barusan pas sebelum adzan Ashar kucing saya tertabrak mobil dan yang bawa mobil cuek pergi,” tulis Melly melalui akun Instagram pribadinya Rabu (20/9/2017) seperti menujukam kegeramannya.

Ditinggal sang meog prliharaan, istri Anto Hoed Meskipun ini mencoba ikhlas. Namun tetap saja, musisi berhijab ini menyayangkan pelaku tak bertanggung jawab setelah menabrak kucingnya. Setidaknya, Melly berharap pelaku lebih dulu mengurus bangkai kucingnya sebelum pergi.

Tak tahan dengan kesedihan yang dirasa, ibu dua anak ini pun menorehkan rasa pedihnya. “Tolong siapapun anda yg td lewat depan rumah saya. Sebaiknya jika nabrak kucing berhenti dan urus kucing nya sampai dikubur kalau anda tidak mau buruk nasib sejak hari ini sampai waktu yg tdk bisa ditentukan. Sy doakan Allah mengampuni ketidaksengajaan anda,” tulisnya lagi.

Postingan Melly ini mendapat simpati dari warganet. Seperti akun anita_hernawati yang menulis,”Innalillahi….ya Alloh…kejaaaaaaam…nopol nya brpa tu Teh…@melly_goeslaw”.

“Ya allah tega banget si yg nabrak dan tdk mau ngubur pula…,” sambung yunaisetyadi87.
Banjir simpati di akun pribadinya, Melly pun kian geram dan sedih dengan tabrak lari yang dialami kucingnya itu.

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS