Sadis. Youtuber Tewas Didor Kartel Narkoba

Lantaran ngocol mengolok olok bos kartel mafia, komedian yang juga youtuber itu tewas dengan berondongan peluru di seluruh badan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mendiang Juan Luis Laguna Rosales yang tewas ditembak mafia. (istimewa).

NgenetYuk.com – Infosiana.  Juan Luis Lagunas Rosales berbagi video yang mengolok-olok Nemesio Oseguera Cervantes, yang juga dikenal sebagai El Mencho, bos kartel narkotika dan obat bius Joaquin ‘El Chapo’ Guzman. Hanya beberapa jam setelah aksinya, ia tewas dengan 15 luka tembak di tubuhnya.

Dalam sebuah klip, dia terdengar berkata: “El Mencho bisa menghisap penisku”. Dan pada hari Senin awal pekan ini, orang-orang bersenjata masuk ke bar di Mentados Cantaros di Tlajomulco di Culiacan dan menembak bintang media sosial berjuluk El Pirata de Culiacan itu.

Seorang pegawai bar berusia 25 tahun juga ditembak, mereka berdua kemudian meninggal di rumah sakit akibat luka-luka mereka.

Mendiang Juan Luis Laguna Rosales. (istimewa).

Juan sangat populer secara online, dia memiliki lebih dari 1.000.000 pengikut di Facebook serta 300.000 di Instagram dan 30.000 di Twitter. Ia terkenal dengan wajah baby face-nya dan rasa humornya.

Ia selama ini diketahui sering mengeposkan gambar yang mengolok-olok kenyataan bahwa ia kelebihan berat badan. El Mencho sendiri adalah salah satu pria Meksiko yang paling dicari dan saat ini.

Dia adalah pemimpin Kartel Generasi Baru Jalisco yang sebelumnya memiliki aliansi dengan Sinola Cartola El Chapo.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *