Sah Pangeran Harry Nikahi Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Ikrar mereka disucikan dalam sebuah pernikahan yang berlangsung di Kapel St. George di dalam kastil Windsor, Inggris.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pangeran Harry dan Meghan Markle (istimewa)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Sabtu (19/5/2018) ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi sebagai pasangan suami istri. Ikrar mereka disucikan dalam sebuah pernikahan yang berlangsung di Kapel St. George di dalam kastil Windsor, Inggris.

Sedangkan Meghan Markle, dengan gaun putihnya berjalan ke depan altar ditemani Pangeran Charles, suami dari mendiang Putri Diana. Masing-masing pasangan, baik Pangeran Harry dan Meghan Markle saling mengucapkan sumpah perkawinan mereka dilanjutkan dengan pemasangan cincin di jari manis masing-masing mempelai.

Usai itu, pastor Kapel St. George di Windsor, Inggris mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Lagu kebangsaan “God Save The Queen” pun berkumandang sebelum akhirnya mereka meninggalkan altar kapel St. George.

Nampak warga Inggris antusias menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini, dari iring-iringan mobil sampai di depan kapel. Sejumlah wartawan pun nampak berkerumun tepat di luar kapel mengabadikan momen romantis ini.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *