Saiik, Rina Nose Luncurkan Aplikasi Pribadi

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Rina Nose resmi merilis aplikasi pribadi yang dioperasikan seperti media sosial.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar terbaru datang dari presenter sekaligus artis, Rina Nose.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Rina Nose resmi merilis aplikasi pribadi yang dioperasikan seperti media sosial. Lewat aplikasi tersebut Rina bisa menyaring penggemar yang benar-benar sering memberikan respons di media sosial.

“Secara tidak langsung aplikasi ini filter penggemar atau orang yang suka dengan konten saya, karena untuk mendapatkan aplikasi ini harus diunduh,” kata Rina.

Sampai saat ini diketahui sudah ada 17 selebriti Indonesia yang memiliki aplikasi pribadi melalui escapex. Beberapa di antaranya adalah Agnes Mo, Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina.

Engagement Manager Escapex Astri Mayeli mengatakan perusahaan yang ia naungi mengontrak Rina selama satu tahun. Kontrak akan diperpanjang bila tidak ada masalah dengan pihak artis.

“Kami tidak memberikan bayaran kepada artis dalam kontrak itu, ya, kan, untuk bikin aplikasi enggak murah. Sejauh ini baik-baik saja, kami kontrak Agnes Monica setahun dan akan habis pada Mei mendatang, kemungkinan besar akan perpanjang,” kata Astri.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *