Sakit Parah, Ini Penampilan Jet Li Terbaru

Dalam foto itu rambutnya mulai kelabu dan ia terlihat sangat rapuh – bahkan butuh bantuan untuk berjalan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Jet Li, bintang Hollywood asal Cina yang dikenal gagah dengan keterampilannya dalam film-film laga, kini rupanya sedang menderita penyakit hyperthyroid dan mengalami masalah tulang belakang.

Sebuah foto terbaru yang menunjukkan Jet Li sedang berziarah ke salah satu biara di kuil di Tibet menyebar luas di media sosial. Dalam foto itu rambutnya mulai kelabu dan ia terlihat sangat rapuh – bahkan butuh bantuan untuk berjalan.

Tahun lalu aktor yang lahir 55 tahun silam di Beijing itu sudah mengakui bahwa ia menderita penyakit parah, demikian diwartakan South China Morning Post, Sabtu (19/5/2018).

Ia mengatakan bahwa sejak 2010 silam sudah didiagnosis menderita hyperthyroid. Meski sudah mengonsumsi obat-obatan, penyakit itu terus saja mendera fisiknya. Hyperthyroid, kondisi ketika level hormon thyroid di tubuh terlalu berlebihan, bisa mengubah metabolisme dan detak jantung penderitanya.

Jet Li sendiri mengaku bahwa selain mengonsumsi obat, ia kini banyak bermeditasi dan terlibat dalam ritual keagamaan untuk menjaga kesehatan. Ia mengaku pada 2013 lalu dokter pernah memperingatkannya untuk tak lagi berolahraga atau bekerja terlalu keras. Jika terus memaksakan diri, ia terancam lumpuh. “Saya hanya manusia biasa. Saya sama seperti kalian. Saya bukan Wong Fei-hung. Saya bukan Huo Yuanjia,” kata dia pada 2017 lalu, sembari menyebut beberapa jagoan kungfu yang pernah diperankannya dalam film.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *