Sakit Telinga, Celine Dion Batalkan 14 Konser

Celine Dion sempat mengatasi sakit telinganya ini dengan obat tetes telinga, namun timnya mengatakan bahwa hal tersebut sudah tidak berpengaruh selama beberapa minggu belakangan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Celine Dion (celinedion .com)

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Kabar terbaru datang dari Celine Dion, dikutip dari Aceshowbiz, Celine Dion sudah membatalkan 14 pertunjukannya di Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas. Perempuan kelahiran 1968 ini rencananya akan menjalani konser mulai 27 Maret sampai 18 April 2018, namun terpaksa dibatalkan karena ia harus menjalani operasi di telinganya.

Pembatalan tersebut sudah diumumkan oleh timnya melalui akun media sosial Facebook pada Rabu, 21 Maret. “Celine sedang berusaha menyembuhkan telinga bagian tengah karena tabung Eustachian Patus yang mengganggu indera pendengaraannya dan membuatyna sangat sulit untuk bernyanyi. Ia telah merasakan hal ini selama 12-18 bulan terakhir, tetapi telah berhasil diobati dengan berbagai obat tetes telinga,” tulis pihak Celine Dion di Facebook.

Sebelumnya, Celine Dion sempat mengatasi sakit telinganya ini dengan obat tetes telinga, namun timnya mengatakan bahwa hal tersebut sudah tidak berpengaruh selama beberapa minggu belakangan.

Celine Dion juga meminta maaf  kepada penggemar terlebih bagi mereka yang telah membeli tiket untuk menonton konsernya. “Aku minta maaf kepada semua orang yang telah merencanakan akan ke Las Vegas untuk melihat acaraku. Aku tahu betapa mengecewakannya ini, dan aku sangat menyesal,” kata Celine Dion.

Para penggemar yang sudah membeli tiket , akan ada pengembalian dana bagi mereka yang telah membeli tiket konsernya. Celine pun diharapkan bisa melanjutkan pertunjukan di Colosseum seperti dijadwalkan pada Selasa, 22 Mei 2018.

Hal ini bukan pertama Celine Dion membatalkan konsernya, sebelumnya pada Januari, penyanyi sekaligus penulis lagu  itu membatalkan tujuh pertunjukan setelah mengalami kemacetan dan iritasi pada pita suara karena merasakan dingin terlalu lama.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *