Sedih, Berhijab Rambut Mulan Jameela Rontok

Mulan ternyata juga mengalami kerontokan rambut semenjak memutuskan berhijab. Artis berusia 38 tahun ini sempat menulis curhatannya soal kerontokan rambut ini melalui Instagram.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mulan Jameela (aura)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Keputusan Mulan untuk berhijab ini bukannya tanpa hambatan. Berbagai hujatan sempat ia terima, serta tawaran pekerjaan yang tidak sesuai dengan hijabnya.

Mulan bertanya pada netizen yang memakai hijab soal perawatan rambut agar tidak rontok. Ia juga berterima kasih pada netizen yang mau membantu memberikannya tips mengatasi rambut rontok.

Dear akhwat hijaber, ada yang tau treatment rambut biar ga rontok?” tulis Mulan di InstaStory. “DM untuk tau ya..Jazakumullah Khairan Katsiran.”

Sementara itu baru-baru ini Mulan juga mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk berhijab. Mulan rupanya menyadari keinginannya untuk berhijab sebelum ia meninggal nantinya. Apalagi semenjak ia pulang dari perjalanannya ke Palestina beberapa waktu lalu.

“Yang terbesit adalah, usia segini mau ngapain lagi?” ujar Mulan saat itu. “Mau kejar apa lagi? Manusia hidup di dunia mau berapa lama lagi?”

Mulan mengaku memikirkan kehidupannya di akhirat kelak dan ingin segera mewujudkan keinginannya untuk berhijab. Ia mengaku sempat merasa ingin banyak berbuat kebaikan.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *