Sedih. Mau Adakan Resepsi Pernikahan, Suami Dewi Persik Malah Masuk RS

beberapa hari jelang resepsi tiba, kabar buruk justru datang. Baru-baru ini Angga dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang cukup serius.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angga & Dewi Persik. (istimewa)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Malang nian perjalanan prosesi pernikahan Dewi Persik dan manajernya, Angga Wijaya,. Awalnya mereka berniat menggelar resepsi pernikahannya. yang akan ditayangkan secara live di acara HUT ANTV 2018.

Namun apa daya, beberapa hari jelang resepsi tiba, kabar buruk justru datang. Baru-baru ini Angga dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang cukup serius.

“Barusan banget saya dapat kabar Angga masuk Rumah Sakit Mayapada,” ujar General Manager ANTV Kelly Da Cunha pada Kamis (22/3). “Kena DBD (demam berdarah).”

Kelly pun mengaku kebingungan namun ANTV tetap berusaha menayangkan resepsi pernikahan tersebut karena segmennya tak bisa dihilangkan. ANTV berencana menyiasatinya jika memang Angga masih belum sehat.

“Saya enggak bisa menghilangkan segmen itu. Kami akan pakai plan B,” ungkap Kelly. “Bisa lewat rekaman, atau bisa juga live video.”

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *