Sedihnya Para Personil Mr. Big, Setelah Ditinggal Sang Drumer

Eric Martin,  sang vokalis mengaku tidak bisa menggambarkan apa yang saat ini yang sedang ia rasakan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Kepergian, Pat Torpey drumer sekaligus pendiri band Mr. Big masih menyisakan duka yang mendalam bagi para personil band tersebut.  Dikutip dari Aceshowbiz, para personel Mr. Big mengungkapkan dukanya lewat media sosialnya masing-masing. Salah satunya,  Billy Seehan, pemain bas mengunggah sebuah foto yang disertakan dengan keterangan yang membuat haru.

“Pat Torpey telah menjadi teman terdekat saya dalam musik selama lebih dari tiga puluh tahun. Kami semua di Mr Big tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman tertinggi untuknya. Dia dicintai oleh siapapun dan setiap orang yang pernah bertemu dengannya. Dan pastinya salah satu drummer rock terbaik yang pernah ada di dunia,” tulis Billy Seehan.

Mendiang Pat Torpey

Sementara itu, sang gitaris yaitu Paul Gilbert menulis sesuatu yang lebih singkat, namun mendalam. “Pat Torpey. Pat Torpey. Pat Torpey. Drummer yang menakjubkan. Manusia yang menakjubkan. Teman baik. Terima kasih. Rock on and on!” tulis Paul Gilbert di Instagramnya.

Eric Martin,  sang vokalis mengaku tidak bisa menggambarkan apa yang saat ini yang sedang ia rasakan. “Kita semua kaget dan sangat sedih di MR. Big… dia adalah pria terkuat, terbaik dan termanis yang pernah saya kenal. Saya tidak bisa memasukkan kata-kata bagaimana perasaan saya, tapi saya hanya mengatakan, saya benar-benar patah hati seperti yang dapat Anda bayangkan. Dia sangat mencintai kalian semua – Mari kita semua mengucapkan doa untuk istrinya Karen dan anaknya Patrick Jr,” tulis Eric di akun Facebooknya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *