Sedihnya, Uang Untuk Umroh & Bangun Mushollah Milik Pak Tarno Raib

Miris, Pak Tarno ternyata ditipu teman-teman dekatnya sendiri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pat Tarno. (tribun)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Pesulap yang juga dikenal berkat ciri khas wig poninya itu, ternyata sudah berkali-kali menjadi korban penipuan. Yang lebih membuat miris, Pak Tarno ternyata ditipu teman-teman dekatnya sendiri.

Uang Rp 100 juta yang dikumpulkannya dengan susah payah untuk berangkat umroh dan juga membangun masjid di kampung halamannya, akhirnya raib digondol para pelaku. Ya, kepolosan Pak Tarno, menjadikannya sasaran empuk penipuan.

Berdalih butuh modal untuk membuat warung kopi dan juga uang muka membeli mobil, guna dijadikan taksi online, teman-temannya membujuk Pak Tarno untuk meminjamkan uang kepada mereka. Namun saat uang telah diberikan, teman-temannya itu kabur membawa lari uang nyaris sebesar Rp 100 Juta, milik pesulap kocak.

“Tempat sudah disewa, peralatan sudah dibeli, eh teman saya kabur bawa uang yang katanya buat modal belanja. Sementara yang satu lagi, pinjam uang buat DP mobil, Rp 50 juta saya transfer, Rp 50 juta saya kasih tunai, juga kabur,” kata Pak Tarno dengan getir.

Padahal lanjutnya, uang tersebut sedianya akan digunakan untuk membayar ongkos berangkat umroh dan juga membangun mushollah di kampung halamannya. “Ya mau gimana lagi. Saya orangnya terlalu percaya sih sama teman,” sesalnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *