Sejak Putus, Baim Wong Sering Nonton Youtube. Hmm Galau Nih Yee…

Nonton YouTube jadi pilihan Baim, karena banyak petuah dan kata-kata positif yang bisa membangkitkan dirinya yang sedang dirundung gelisah. Ow..


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Febby Palwinta dan Baim Wong waktu mesra. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Artis peran Baim Wong mengaku melampiaskan kegelisahannya usai putus cinta dengan banyak membaca buku dan menonton video YouTube.

“Saya semenjak putus sampai sekarang jadi sering lihat YouTube terus, kadang-kadang baca buku juga,” ucap mantan Baim saat dijumpai di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Asmara Baim dengan artis peran Veby Palwinta kandas di tengah jalan. Padahal, Baim sempat mengutarakan untuk serius melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Membaca buku dan menonton video YouTube jadi pilihan Baim, karena menurutnya, banyak petuah dan kata-kata positif yang bisa membangkitkan dirinya yang sedang dirundung kegelisahan.

“Ya banyak pembahasan di situ. Kalau jodoh enggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan. Jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi yang baik-baik aja,” kata dia.

Baim berujar, komunikasi antara ia dan Veby pasca putus cinta masih baik. Bahkan, Baim masih bertemu Veby untuk sebuah pekerjaan.

Lantas apakah masih ada rasa sayang dari diri Baim?

“Saya tuh istilahnya saya sayang lho. Sampai kapan pun, saya masih sayang sama dia. Saya benar-benar memang yang saya lakuin jujur, dan yang kemarin itu memang keadaan aja.”

“Emmm enggak tahu ya. Kita lihat nanti aja,” jawab Baim saat ditanyai adakah kemungkinan kembali dengan Veby.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *