Sekamar dengan Cewek? Ini Penjelasan Al Ghazali

Tak ingin terjadi salah paham, Al pun angkat bicara soal video tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Al Ghazali

Ngenetyuk.com – Hiburan. Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Al Ghazali dengan seorang wanita berambut panjang berada dalam sebuah kamar yang sama. Wanita itu tampak lebih tua dari Al. Bagaimana tanggapan Al soal video yang menjadi sorotan tersebut?

Seperti diketahui, dalam video yang beredar itu, Al Ghazali terlihat sedang berbaring di tempat tidur sambil memainkan ponsel. Sementara sang wanita berada di kamar yang sama dengan Al, dan terlihat berpose sambil memakan buah.

Tak ingin terjadi salah paham, Al pun angkat bicara soal video tersebut. Menurutnya, saat itu, ia tak hanya berdua dengan wanita tersebut. Ia menyebutkan bahwa wanita itu bermaksud panjat sosial.

“Ada EO lagi meeting di di kamar, dan memang lagi ramai. Di situ ada kasur, di sini ada ruang tamu. Biasalah cewek mau panjat sosial. Dan si cewek ngerekam, seperti itulah mau panjat sosial,” katanya  seperti dikutip dari Insert..

Al Ghazali pun menambahkan bahwa tak tahu menahu siapa yang merekam video tersebut. Pihaknya sedang mencari tahu soal tersebut. “Yang ngambil gambar tak tahu siapa, manajer aku udah ngontak orangnya,” katanya menjelaskan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *