Semok Pakai Baju India, Ayu Ting Ting Didoakan Kembali ke Shaheer Sheikh

Netizen memuji Ayu mirip dengan perempuan-perempuan India. Ia juga didoakan agar berjodoh dengan Shaheer Sheikh.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Ting Ting dalam balutan busana ala India

Ngenetyuk.com – Hiburan. Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Artis sekaligus penyanyi dangdut yang kerap sekali menghiasi layar kaca ini selalu menjadi bahan pembicaraan khalayak luas.

Bahkan, kali ini ia kembali mendapat perhatian dari warganet saat menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya Tania Nadira yang merupakan mantan istri Tommy Kurniawan. Dalam acara tersebut, penyanyi yang baru saja merilis single duet dengan penyanyi Turki beberapa waktu lalu itu nampak cantik dalam balutan dress berwarna kuning dan riasan ala perempuan India.

Tak hanya itu, dalam akun Instagram pribadinya Ayu Ting Ting membagikan sebuah foto yang menampakkan dirinya seperti seorang “Putri India”. Dalam foto tersebut, nampak pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memakai gaun warna kuningnya tengah duduk di tengah sofa dan tersenyum menghadap kamera.

Dalam waktu sekejap, unggahan Ayu Ting Ting langsung dibanjiri oleh komentar-komentar positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar jika ibu Bilqis Khumairah Razak ini terlihat sangat cantik. Ada pula yang juga memujinya mirip dengan perempuan-perempuan India bahkan mendoakannya agar berjodoh dengan Shaheer Sheikh.

”Masya Allah mirip india cantik banget,” komen @iva*****ivanlina. “Cantik banget, mudah2an secepatnya berjodoh dgn shaheer…..’” tambah akun @sriwa****iaja2017. “Cntik bgt smg berjodoh sm org india,” doa akun @usn****man. “Ky nya bentar lg nih jd org india,” canda @esti****lila61.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya pernah bercerita jika ia sangat menyukai hal-hal yang berbau dengan India. Bahkan ia pernah melakukan travelling ke New Delhi, India di tahun 2014.

Ayu Ting Ting di sebuah acara pernikahan

Ayu juga hafal dan kerap membagikan cover lagu-lagu India di kanal Youtube miliknya. Ia juga menambahkan jika lidahnya sudah terbiasa dengan lagu-lagu berbahasa India tersebut.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu sebelumnya pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan pria berkebangsaan India, Shaheer Sheikh. Tak jarang potret kebersamaan keduanya banyak bermunculan di internet.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *