Sepekan Dirawat Pretty Asmara Meninggal Dunia

Petugas sudah banyak keluarga dan kerabat yang datang melayat dan mendoakan Pretty Asmara yang jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Pengayoman.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pretty Asmara. (kompas)

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Pretty Asmara meninggal di Rumah Sakit Pengayoman, kawasan LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, 4 November 2018 sekitar pukul 06.00 WIB. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab Pretty Asmara meninggal.

Salah seorang petugas RS Pengayoman , seperti dikutip dari laman Tempo, menyebutkan, sebelum meninggal Pretty Asmara sudah seminggu dirawat. Pretty merupakan tahanan Pondok Bambu dan dititipkan ke rumah sakit.

“Iya benar (meninggal). Sebenarnya dia ditahan di Pondok Bambu, hanya karena sakit dia dibawa ke rumah sakit sini,” kata petugas yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Minggu, 4 November 2018.

Petugas tersebut juga mengatakan sudah banyak keluarga dan kerabat yang datang melayat dan mendoakan Pretty Asmara yang jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Pengayoman.

Pretty Asmara meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Akan tetapi, hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Setelah masuk penjara, Pretty Asmara kerap mengeluh dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *