Serangan Jantung, Padahal Mike Mohede Jalani Hidup Sehat

Mike selama ini tak pernah mengeluhkan penyakit apapun. Bahkan layaknya artis yang mengedepankan tata cara kehidupan yang sehat


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Wafatnya penyanyi Mike Mohede dalam usia yang baru 32 tahun, begitu mengagetkan juga

menhanyutkan hati banyak orang terutama penggemarnya. Ya, tak ada tanda tanda sebelumnya bila penyanyi berubuh gempal ini akan mengembuskan napas terakhir setelah mengalami serangan jantung.

Terlebih, Mike selama ini tak pernah mengeluhkan penyakit apapun. Bahkan layaknya artis yang mengedepankan tata cara kehidupan yang sehat, Mike Mohede selalu menjalani pola hidup sehat serta berolah raga di pusat kebugaran.

“Kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa, cuma menjaga makan saja untuk menjaga penampilan. Beberapa waktu lalu sempet ikut gym. Setahun belakangan ini lebih jaga makan nggak ada keluhan apa-apa,” ujar Indra Djamal, manajer Mike saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Tangerang, Minggu, (31/7) kepada para awak media.

Seperti diketahui, Mike sudah tak bernyawa usai tidur siang. Saat itu penyanyi jebolan sebuah ajang kontes menyanyi tersebut tengah tertidur, dan sempat bermain PlayStation. Menurut dokter, pelantun ‘Semua Untuk Cinta’ itu, meninggal 30 menit sebelum tiba di UGD RS. Premiere Bintaro, Tangerang.

BACA JUGA:

Mike Mohede Wafat, Diduga Kena Serangan Jantung

Mike Mohede Wafat Saat Tidur

Yuk Dikenang: Apa dan Siapa Mike Mohede?

SBY dan Ani Yudhoyono, Saksi Aksi Panggung Terakhir Mike Mohede


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *