Sering Kuncir Ekor Kuda, Rambut Kourtney Kardashian Botak

Ia mengaku memiliki titik botak di kepalanya gara-gara menguncir rambutnya dengan kencang dengan gaya ekor kuda


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kourtney Kardashian (usatoday)

Ngenetyu.com – Hiburan. Mengikat rambut gaya ekor kuda yang tinggi memang terlihat seksi, tapi mengancam kesehatan rambut. Rambut yang ditarik terlalu kencang bisa membuat rambut rontok hingga terjadi kebotakan.

Itulah yang dialami Kourtney Kardashian. Ia mengaku memiliki titik botak di kepalanya gara-gara menguncir rambutnya dengan kencang dengan gaya ekor kuda pada sebuah gala Februari 2019.

“Aku bersumpah itu karena kuciranku, sangat ketat sehingga aku memiliki benjolan di kepala seperti ini,” kata Kourtney di episode pembuka Keeping Up with the Kardashians musim ke-17, Ahad, 8 September 2019.

Mengetahui ada kebotakan di kepalanya, ia langsung menemui dokter untuk melakukan perawatan cangkok rambut.

“Hari ini saya mendapatkan PRP [plasma kaya platelet], di mana mereka mengambil darah Anda dan memutarnya. Mereka menggunakan plasma dan menyuntikkannya di kepala agar rambut saya tumbuh kembali,” katanya.

Selama kunjungannya dengan Dr. Jason Diamond, bintang reality show itu diberitahu bahwa butuh waktu lama sebelum semuanya kembali normal.

“Saya pikir Anda mungkin perlu dua atau tiga seri, mungkin sebulan sekali selama tiga bulan ke depan dan saya pikir Anda akan baik-baik saja,” ujar dokter.

Fans pertama kali diberitahu tentang masalah rambut Kardashian beberapa hari sebelum premier reality show itu. Dalam sebuah trailer, ada bagian Kim Kardashian West menasihati saudara perempuannya untuk pergi ke rumah sakit.

“Kourtney, rambutmu hilang,” kata Kardashian West. “Kamu botak. Kamu harus ke rumah sakit sekarang. ”Bukan hanya Kourtney, efek rambut ekor kuda juga sempat dirasakan beberapa selebriti lain seperti Camilla Cabello. Pada November 2018, Camila Cabello bersimpati pada Ariana Grande, yang dikenal dengan gaya rambut ekor kudanya yang menjulang tinggi. Camilla mengatakan bahwa ia tidak tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena menguncir rambut terlalu kencang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *