Setahun Dimakamkan Tiba-Tiba Pulang Mengetuk Pintu

Keluarga Waluyo pun langsung terkaget-kaget bahkan merinding ketakutan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Waluyo (Tibunjateng)

NgenetYuk! Astaga – Kisah kembalinya Kakek Waluyo setelah satu tahun dimakamkan tiba tiba saja begitu menghentak dan membuat heboh warga Yogyakarta. Mereka tak menduga Waluyo yang pernah dimakamkan di Suren, Patalan, Jetis, Bantul, mendadak sontak muncul di depan rumahnya di kampung Suryoputran PB/43 Kecamatan Keraton Yogyakarta .

Seperti dilansir di laman Lihat id, keluarga Waluyo pun langsung terkaget-kaget bahkan merinding ketakutan.Antri Ristanti, putrinya yang membuka pintu rumah pun langsung terkejut, merinding, meski ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

BACA JUGA:

Zaman Internet, Dukun Ini Jual Kuntilanak Secara Online

Heboh! Foto Jokowi Lagi Jongkok dan Pakai Sandal Jepit

Keren, Orang Indonesia Ini Jadi Manajer BMW Internasional di Jerman

Waluyo di tengah keluarga. (tribunjateng)

“Ketika pintu terus di ketuk, dan ayah bilang assalamualaikum’. Semuanya pada kaget, merinding dan ada yang sampai keluar keringat dingin,” Ujar Anti.

Ternyata selama ia dinyatakan meninggal, Waluyo bekerja sebagai tukang becak dan ia seringkali pergi dan pulangnya juga terkadang sangat lama. Kabar yang menyebutkan Waluyo meninggal dunia ialah saat ditemukannya seseorang yang sangat mirip dengan Waluyo, korban kecelakaan di Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY tepat pada tanggal 1 Mei 2015 silam

“Waktu dirumah sakit Ayah dalam keadaan koma, saudara, dan tetangga juga udah pada menjenguk. Namun akhirnya meninggal pada 7 Mei 2015 silam. Waktu itu yang takziah semua tetangga pada datang,”kata Anti.

Namun kini akhirnya terkuak bahwa jenazah yang begitu mirip dengan ayah mereka itu, nyatanya bukan Waluyo. Waluyo yang asli masih sehat wal afiat.

Tak ingin terkecoh lagi, dari pagi hingga petang, para kerabat, tetangga dan teman-teman Waluyo berdatangan kerumahnya untuk memastikan itu benar-benar Waluyo. Para kerabat, tetangga, dan teman-temannya mengetes Waluyo untuk menyebutkan nama-nama orang. Hal inilah kemudian membuktikan bahwa kakek yang datang mengetuk pintu itu, memang benar-benar Waluyo.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *