Setelah Mie, Baim Siap Kibarkan Olahan Siomay Wong

Baim Wong mengaku tengah sibuk juga meracik menu siomay. Baim Wong mengaku telah mencoba beberapa kali membuat siomay di dapur rumahnya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim Wong. (newsth.com)

NgenetYuk.com – Bisnis. Dunia selebritis, memang masih menjadi lahan yang menjanjikan bagi artis tampan Baim Wong. Hingga belasan tahun di dunia acting,, namanya masih tetap eksis dalam blantika dunia aktig belakangan ini. Namun sebagai manusia biasa, Baim merasa sudah seharusnya memeras otak untuk segera mencari sekoci lain yang bisa dijadikan sandaran hidupnya, selain dari lahan selebriti.

Namun seolah tak mau hanyut dalam tren seleb yang berbisnis oleh-oleh kekinian di sejumlah kota. Baim justru lebih fokus pada makanan yang lebih tradisional. Setelah jatuh bangun berbisnis mi ayam, Baim berencana berjualan siomay.

Disela menjalani syuting sinetron, Baim Wong mengaku tengah sibuk juga meracik menu siomay. Baim Wong mengaku telah mencoba beberapa kali membuat siomay di dapur rumahnya, bersama tim koki yang terdiri dari empat orang. Menurut mantan kekasi Marshanda ini, hasil racikannya enak. “Tapi saya masih kurang sreg,” katanya pekan ini di Jakarta.

Baim Wong. (instagram).

Baim menilai masih ada yang perlu diperbaiki dalam komposisi bumbu siomaynya. “Begitu rasanya sesuai dengan apa yang saya bayangkan, akan saya jual di gerai Bakmi Wong,” kata Baim menyebut gerai miliknya itu.

Sebagai pembisnis di bidang kuliner, Baim pun belajar memasak. Bedanya ia belajar secara otodidak. “Media sosial era sekarang banyak menyajikan video tutorial memasak. Saya mengikutinya. Saya berani mencoba membuat siomay,” katanya.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *